This is not Scam Alias Bukan Jebakan Batman

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Search This Blog

Minggu, 11 Maret 2012

Menulis di Blog Dapat Uang


Assalamu'alaikum wr.wb..
Para Netters yang berbahagia, saya mau menyampaikan kepada anda sekalian tentang website yang bagus buat berburu dollar, sedikit menantang memang, karena kita harus menulis sekitar 200 kata dalam bahasa inggris dalam bentuk review dan article, tapi jangan khawatir Gan, kita punya semua yang kita butuhkan dilayar Laptop kita. Google Translator, Microsof Word, atau Dosen Bhs. dan Sastra inggris kita bila perlu kita culik,, hehe (Red :bercanda)

Aduh, Bahasa inggris ku jeblog, gimana dong?

Banyak solusi yang ditawarkan kalo hanya mengeluh karena bahasa inggris yang jeblog, kita punya google translate disini dengan microsoft sebagai grammar checker nya, tapi dengan syarat jangan langsung Copy Paste ke Blog nya Agan, tulis ulang lagi bahasa inggrisnya Gan. Sebelum ditranslate kedalam bahasa inggris, agan harus merangkai sendiri tulisannya dalam bahsa Indonesia, oke?

Mengapa saya tertarik dengan Website ini?

Karena (1) Web ini mencerdaskan, karena dengan menulis artikel atau mereview site itu berarti anda harus mengerti tentang Site yang Akan anda review, (2) Anda mengekspresikan diri anda dengan tulisan dan sekaligus dapat biaya, Jadi gak melulu kecewa ditolak Kompas, yang penting ada usaha untuk peningkatan diri, (3) fitur yang ditawarkan web ini juga banyak, tidak hanya mereview tapi juga bisa sebagai afiliasi, jadi yaa lumayan lah tambahan buat beli  Vespa (Vesangon dari papa). hehe

Waduh, Lupa Gue Memperkenalkna Sitenya,,.

Here we go, Sowry Gan dari tadi ngomong nyrocos ga ada intinya, langsung saja ke TKP dengan mengklik rifferal ini Buy Reviews .Nama site nya sponsoredreviews. Spesifikasi nya sudah di paparkan diatas. Daftar nya gratis Gan.

all about making money in twitter,blogger and internet

1 Responses to “Menulis di Blog Dapat Uang”

Taufiq Affandi Simon mengatakan...
11 Maret 2012 pukul 21.42

don't worry, Ini bukan scam,, truly..


Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entri artikel di blog making duit.