This is not Scam Alias Bukan Jebakan Batman

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Search This Blog

Sabtu, 05 November 2011

Dapat uang dari Kliksaya.com






 
Promosi lewat kliksaya.com, karena iklan yang dipasang melalui jalur ini, akan ditayangkan di website yang telah terbukti ramai pengunjungnya. Kliksaya.com mengatakan bahwa website yang dapat bekerjasama dengan mereka adalah website yang setidaknya Page View nya 10.000 per bulan, itu artinya lebih dari 300 page view per harinya. Dan website yang telah bekerjasama dengan penyedia layanan iklan bisnis kliksaya.com saat ini jumlahnya pun terus meningkat, saat ini telah ratusan website. Kliksaya mampu membantu membuat iklan Anda laris, menjadikan bisnis Anda laris dengan iklan cepat jalur ini.

Kliksaya.com menggunakan konsep iklan PPC (Pay Per Clik),jadi sebagai orang yang ingin memasang iklan promosi bisnis di kliksaya, anda disebut pemasang iklan atau istilah saya adalah Avertiser. Anda memasang iklan melalui jasa periklanan kliksaya.com, atau yang sejenis juga mulai banyak di Indonesia, yang terbesar memang kliksaya.com untuk saat ini. Untuk memasang iklan, Anda perlu mendaftar dulu di website kliksaya.com kemudian membayar deposit dan menyiapkan materi promosi bisnis anda di sana, di satu tempat, di kliksaya.com saja. Kemudian iklan Anda nanti akan ditayangkan di banyak website ramai pengunjung yang bekerjsama dengan kliksaya.com. Setiap kali iklan Anda ditayangkan dan diklik oleh orang yang tertarik dengan promosi Anda maka deposit Anda berkurang, itulah cara pembayarannya.

Rangkuman cara memasang promosi bisnis online Anda di kliksaya.com dapat dibaca secara lengkap di sini: Panduan Memasang Iklan Di KlikSaya
-
Karena seperti laporan yang diterbitkan KlikSaya Com melalui halaman http://www.kliksaya.com/iklan-baris/index.php. Kalau kita memasang Iklan Baris Murah di KlikSaya Com, berarti diasumsikan sama dengan kita memasang Iklan Baris Murah di Detik Com, yang menurut statistik mempunyai pembaca 15 juta lebih. Kemudian Iklan Anda akan diterbitkan di subdomain Detik.Com. Per 2 menit, dan yang lebih menguntungkan,produk Anda akan ditayangkan secara acak 2 iklan sekaligus dari Iklan Baris pada kanal-kanal berita Detik com. Menarik bukan..? Tunggu dulu, tidak berhenti hanya sampai disitu. Karena produk Anda juga akan di tayangkan pada puluhan juta pengunjung dari narablog yang bergabung di komunitas Publisher KlikSaya Com.

Fitur dari kliksaya.com
Nah Fitur baru Iklan Baris Murah KlikSaya Com ini, hanya dijual Rp 30.000 per 7 Hari, Murah bukan..?
Sedang untuk Produk, dari katagori Paket Wisata Murah misalnya,(produk ini menurut yang dicatat Google Analytics situs tips wisata murah, ada belasan ribu keyword masuk yang dilaporkan dari search engine.) Kemudian Produk Apartemen, Rumah, Mobil, Sepeda Motor, Elektronik dan produk kebutuhan yang sifatnya umum.

Pemesan Iklan Detik Com Dapat Bonus 30 %

Kalau Anda berniat memasang konten satu halaman.Iklan Baris Murah di Detik Com, dengan ketentuan tidak melebihi dari 1000 huruf, dan Anda sebagai Pemilik Produk juga di ijinkan mengirim 2 buah gambar ukuran 60 kb. Berita menariknya kalau Anda memesan Iklan Baris Murah melalui KlikSaya Com. Anda di beri discon 30% atau hanya membayar 21.000 untuk tayang di Detik Com selama satu minggu.

jika anda berminat, langsung klik gambar ini



 

all about making money in twitter,blogger and internet

2 Responses to “Dapat uang dari Kliksaya.com”

Sriwijaya City mengatakan...
21 Desember 2011 pukul 02.45

Bagus gan ini manarik, oya numpang narok link ya gan, sy harap agan gk keberatan, sriwijayacity.com


dewi mengatakan...
26 Januari 2012 pukul 03.07

nah pas jalan jalan nemu blog ni kujungan balik ditunggu lho http://cewek-bohay2.blogspot.com


Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entri artikel di blog making duit.