This is not Scam Alias Bukan Jebakan Batman

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Search This Blog

Sabtu, 28 Januari 2012

A.W Survey...




AWsurveys
adalah sebuah situs website yang memungkinkan anda untuk komentar / pendapat anda atas suatu website yang ditunjuk oleh awsurveys dengan bayaran $4 setelah mereview . Kali ini asli gan bukan jebakan batman. ingin daftar klik disini.
kalo belum percaya, klik link ini.
http://subkioke.wordpress.com/2008/04/13/gaji-pertamaku-dari-aw-survey-masuk-paypal/

Bagaimana mungkin hanya mendaftar diwebsite nya trus menulis opini-opini yang cuman 5 kata langsung dapet duit. “ saya Ragu” untuk pertama kali saya mengunjungi site ini, lalu karena penasaran. saya coba-coba cari tau tentang awsurvey. Alhasil, ternyata ada yang mengatakan awsurvey adalah Scam atau dengan kata lain penipu. Dan gak adil rasanya jika berfikir obyektif hanya dari satu sumber saja. Lalu saya coba mencari tau kenapa awsurvey dibilang scam. Dari beberapa hasil browsing, saya mendapatkan bahwa kenapa mereka mengatakan awsurveys adalah scam, alasan paling kuat adalah karena mereka tidak mendapat paid earning (pembayaran pendapatan) setelah mengikuti kegiatan survey di awsurveys. Lalu apa alasan mereka tidak mendapatkannya??dari hasil berkelana dengan mas google, ternyata menemukan refrensi yang menjelaskan bahwa mereka tidak mendapatkan pendapatan dari awsurveys karena banyak dari mereka yang melakukan kecurangan dari kesepakatan (TOS) yang dikeluarkan awsurveys. pelanggaran yang sering terjadi pada TOS tersebut adalah Setiap satu orang hanya diperbolehkan memiliki 1 account dalam 1 e-mail, 1 alamat IP. Merasa tertantang ingin membuktikannya GRATIS ini akhirnya saya mencobanya, dan sampai saat (1 minggu) ini saya mengumpulkan baru $18,25dari awsurveys.

0 Responses to “A.W Survey...”

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entri artikel di blog making duit.