This is not Scam Alias Bukan Jebakan Batman

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Search This Blog

Kamis, 26 Januari 2012

Update Status dengan Logo Blacberry



Update status FB dengan simbol blackberry..nee Kepengen bisa update status yang mempunyai simbol seperti blackberry nggak usah beli HPnya, cukup buka blog saya.

Blackberry merupakan salah satu merk hp yang trend pada saat ini. wajar jika ada rasa kebanggaan tersendiri jika memilikinya melihat harganya yang mahal. selain itu, aplikasi yang terdapat pada BB begutu menarik.

Memang agar kelihatan keren kalau anda update status yang disertai simbol BB dan sejenisnya. tapi mungkin dalam pikiran Agan, gimana caranya supaya dalam tulisan kita di facebook muncul "Via Blackberry" jadinya keliatan bergengsi.

Anda tepat sekali kalau anda membuka blog saya ini, karena disini akan mendapatkan apa yang anda inginkan tanpa banyak belajar, kok bisa,,.? Saya kasih tahu jalannya, ini saya ambildari pengalaman saya sendiri yaitu anda langsung bisa cukup klik http://apps.facebook.com/statusgen/
all about making money in twitter,blogger and internet

5 Responses to “Update Status dengan Logo Blacberry”

Unknown mengatakan...
20 Juni 2012 pukul 17.35

::MANA SIMBOL AT LOGOX???::


Unknown mengatakan...
20 Juni 2012 pukul 17.35

::MANA SIMBOL AT LOGOX???::


Unknown mengatakan...
20 Juni 2012 pukul 17.35

::MANA SIMBOL AT LOGOX???::


Unknown mengatakan...
20 Juni 2012 pukul 17.36

::MANA SIMBOL AT LOGOX???::


Taufiq Affandi Simon mengatakan...
11 Januari 2014 pukul 06.11

itu ada mba?


Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entri artikel di blog making duit.