This is not Scam Alias Bukan Jebakan Batman

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Search This Blog

Senin, 19 Desember 2011

Dapat Uang Lewat Twitter



Twitter sekarang ini mempunyai fungsi yang beragam, dari mulai saling say hello sampai menawarkan barang alias beriklan punada di twitter ini, yaa tergantung mau difungsikan apa akun kita itu.

Dengan banyaknya pengguna Twitter yang berkembang dengan pesat setiap harinya, membuat Twitter mempunyai potensi yang besar. Banyak perusahan yang menggunakan Twitter sebagai media promosi dan beriklan. Melihat potensi yang cukup besar, kita pun bisa mengolah account twitter kita untuk menghasilkan uang. Dari mulai sponsoredtweet, twitad, dan lain-lain.

Berikut ini adalah cara yang pernah saya coba untuk menghasilkan uang dengan menggunakan twitmob, Bneran gan, bukan scam. Kalo belum percaya buka link ini:

Cara kerja dari TwtMob sendiri cukup mudah, Pertama anda mendaftar dulu di TwtMob, lalu bila ada job, TwtMob akan mengirim email kepada Anda untuk nge-tweet iklan atau promosi pada account twitter. Menurut pengalaman Saya agar lebih mudah mendapat job dari TwtMob, Anda harus mengisi dengan lengkap profile anda pada TwtMob. Penghasilan akan dibayarkan jika Anda telah mencapai batas payout $50. TwtMob membayar melalui alamat Paypal. TwtMob juga memiliki program referral 10%, menarik bukan. Jika tertarik bergabung silakan melalui link ini.


all about making money in twitter,blogger and internet

2 Responses to “Dapat Uang Lewat Twitter”

Rumah Subsidi Malang mengatakan...
12 Februari 2012 pukul 08.38

ojo omong tok ajari aq,,,,


Taufiq Affandi Simon mengatakan...
25 Februari 2012 pukul 14.07

haha...
ayooo


Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entri artikel di blog making duit.