This is not Scam Alias Bukan Jebakan Batman

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Search This Blog

Selasa, 24 Mei 2011

Inilah Cara Mendaftar Google Adsense yang efisien



mendaftar google adsense

Cara Mendaftar Google Adsense.Kata orang-orang adsense, agar adsenser disetujui oleh google adsense, kita harus punya blog dengan umur domainnya minimum 6 bulan,  minimum 3o postingan artikel bahasa Inggris.. tapi entahlah mana yang benar !  Yang jelas, saya sudah mencoba, tapi hasilnya nihil.  Akhirnya saya menggunakan cara lain yaitu melalui situs perantara yaitu  indyarocks.com. Dengan cara yang kedua ini ternyata berhasil,  tidak sampai 2 minggu saya sudah mendapat account google adsense.
Ikuti caranya sebagai berikut :

  • Pastikan anda sudah punya account google  dan belum pernah dipakai mendaftar google adsense,
  • Selanjutnya anda harus membuat akun  indyarocks.com dengan mengugnakan email yang anda gunakan untuk  membuat account google. Klik di sini.. untuk registrasi di www.indyarocks.com
  • Proses pembuatan akun di  indyarocks.com sama dengan membuat akun yang biasa anda lakukan. Apabila sudah selesai, lalu login dan ikuti semua petunjuk apabila ingin adsense anda disetujui.
  • Anda wajib membuat  2  judul artikel berbahasa Inggris dengan tema yang sama tetapi kata kuncinya berbeda. Misalkan tema-nya = electronics dan judul artikel 1 = home theater , judul artikel 2 = laptops computers. Caranya : klik menu Media – Blogs – Write Blogs à -> pilih Write Blogs kemudian tulis artikel 1 dengan jumlah kata kurang minimum 200 kata.  Setelah artikel 1 selesai kemudian kerjakan artikel ke 2. Lakukan seperti posting di wordpres.. dan buat tag min 5 bh, ambil dari turunan keyword utama.. cari di adword keyword tools;
  • Upload 10 bh foto atau lebih yang berhubungan dengan kedua artikel tadi  yaitu gambar home theater dan gambar laptops computers (ambil di yahoo atau MSN, jangan di google !), sementara gambar/foto simpan ddulu di computer anda.
  • Cara uploadnya : klik menu Media – Photos – Upload Photos. Pilih Upload Photos -> lalu buat judul album, deskripsi album, tag album. Tag album bisa diambil dari tag artikel. Dan sebaiknya nama-nama gambar adalah diambil dari nama keyword turunan.
  • Selanjutnya lengkapi Profile anda,   caranya klik Account – Edit Profile … lengkapi semua (Basic Profile, Personal Profile dll.), dan pada Basic Profile upload pas photo anda min 200 x 200 piksel;
  • Kalau sudah selesai lal anda masuk ke home pages indyarocks. Lalu klik Google Adsense…dan Klik  Start Earning.
v  Kemudian pada saat itu juga anda akan mendapat email dari Google Adsense, lalu klik link konfirmasi google adsense dan anda akan dibawa ke google adsense.  Setelah masuk ke google adsense, lengkapi data pendaftaran google adsense. Pada bagian ijinkan akses data account indyarocks.. maka anda haus centang Yes ! kalau tidak.. maka permohonan anda akan ditolak. Tunggu beberapa hari.
Setelah 6 s/d 10 hari anda akan mendapat jawaban dari google adsense. Biasanya langsung diterima. Saya coba 2 kali .. keduanya diterima. Jika anda melakukan yang saya sarankan dengan benar, yakin 100% diterima. Jangan lupa  waktu mengisi data pendaftaran di google adsense nama dan alamat harus sesuai KTP. Jika anda pernah beberapa kali daftar tetapi ditolak, maka nama dan alamat bisa digunakan. Kecuali anda sudah diterima dan ingin memiliki lebih dari 1 account adsense, tentunya harus menggunakan nama dan KTP orang lain (adik, kakak dsb). Jika anda diterima maka anda akan mendapat email “Selamat dari Google Adsense”. Dan langkah selanjutnya anda login untuk mensetting  account ,  mensetting kode iklan, setting pembayaran dan lain-lain. Pada bagian menu account =>  matikan akses ke indyarocks.com (disable).
Ok. selamat mencoba ! 

all about making money in twitter,blogger and internet


For more information
http://sites.google.com/site/deevro/cara-daftar-google-adsense-dengan-indyarocks-com

0 Responses to “Inilah Cara Mendaftar Google Adsense yang efisien”

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entri artikel di blog making duit.