This is not Scam Alias Bukan Jebakan Batman

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Search This Blog

Rabu, 14 Desember 2011

Forum Blogger yang Paling Asyik


Forum Blogger yang Paling Asyik. Forum adalah tempat nongkrong para netters yang asyik, karena kita bisa mengekspresikan diri kita, seperti posting thread, tanya-tanya, sekedar menyapa, berkomen ria, minta bantuan, cari tips unik, apalagi kalo kita udah kenal satu sama lain, berasa seperti kecanduan Forum. Terus juga ke khasan dalam forum itu ada semacam tingkat-tingkatannya, ya tujuannya jelas supaya keliatan aktifitas yang mereka jalankan. Seberapa besar netter berpartisipasi di forum tersebut, semakin tinggi pangkatnya.

Ini ada lagi salah satu forum dari anak bangsa yang saya rekomendasikan untuk para netters agar segera gabung dalam forum ini http://id.totalh.com Indonesian Blogger Community A Tribute to Sundulers Forum. Jadi buat para Blogger ( Orang yang suka ngeblog) Mania, disini tempat yang tepat untuk anda mencurahkan segala yang anda bisa dan sekaligus mendapat tambahan ilmu dari para punggawa blogger indonesia. Memmang Forum Blogger Paling Asyik.

Forum ini juga bukan sekedar melulu membahas masalah Blog atau webite, tapi banyak menu lainnya yang sangat menghibur dan imaginatif. Seperti dalam bidang teknologi, Berita Nasional, Fun dan lain-lain. Jadi merupakan nilai tambah tersendiri Sob, Disamping pinter ngeblog, juga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari forum ini, memang paling asyik.

Ada istilah yang tepat buat menggambarkan forum ini ("serious expression"). Pepatah berkata "Sambil menyelam, minum air" Jadi kita mendapatkan banyak hal, tidak sekedar masalah Blog tapi juga bisa cari Gebetan seumur hidup "Istri or Pacar" ("Gubrag").



Pokoknya agan-agan gak bakal nyesel deh gabung di forum ini, aku tahu tulisan ini belum bisa menggambarkan kesan daripada forumitu sendiri, maka dari itu langsung saja caru tahu lebih lanjut ke tempat kejadian perkara biar lebih mantap. Ini memang Forum blogger paling Asyik
all about making money in twitter,blogger and internet

3 Responses to “Forum Blogger yang Paling Asyik”

Indonesian Blogger Community mengatakan...
15 Desember 2011 pukul 12.21

Pengumuman Pemeneng.
Berdasarkan hasil pecarian pada http://google.co.id

Juara 1 = Cayun404 ( Hadiah Rp. 700.000,- Voucher SITTI + VIP Member 1 Bln. )
Juara 2 = siemonsterserem ( Hadiah Rp. 200.000,- Voucher SITTI + VIP Member 1 Bln. )
Juara 3 dst. = Tidak ada. ket ( Peserta hanya 2 Orang )

Hadiah dikirim lewat PM di forum http://id.totalh.com... Cek Inbox.


Efrizar @alifkecil mengatakan...
25 Desember 2011 pukul 18.02

wwwwwow keren


Yosi Mujiarsi mengatakan...
31 Desember 2011 pukul 01.16

nice info, meluncur gan.


Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk entri artikel di blog making duit.